• Facebook
  • Twitter
Comments





Wah. . .penulis dapet artikel bagus ini dari kaskus!!
Ane baru saja mendapat informasi menakutkan dari browsing di google. Ditambah lagi keterangan-keterangan ini, yang ane peroleh dari blog orang bahwa ber_ak di atas jam 12 malam itu tidak dianjurkan! Berbahaya! Perhatikan quotes berikut ini:

Quote:
Aldy Muhammad
waktu itu saya kebelet pengen beol jam 1 dinihari, terus paginya saya merasakan keanehan yang luar biasa pada diri saya. Ini terbukti! Pas saya bertanya pada orang orang terdekat ternyata mereka pernah merasakan hal yang sama. Memang seperti mitos saja
Quote:
Riani Christy
waktu itu aku lagi ada acara party ama temen2 dan aku kebetulan sakit perut. Aku lihat jam, menunjukkan pukul 12.05 malam. Aku takut, jadi aku minta temen aku temenin ke sana (wc). Habis aku selesai bab, aman deh udah enteng banget. Terus aku diceritain ama temenku mengenai mitos itu. Aku hanya tertawa. Tapi pagi harinya, itu kejadian bener bener kejadian. Aku langsung telfon temen aku yang semalam jagain aku itu dan dia pun ternyata merasakan hal yang sama. Padahal kan dia cuman nemenin.
Quote:
Riszky.pepom
gw takut banget sumpah!! Jadi gini, waktu itu gw melakukan sit up jam 7 abis maghrib, ya ngetes aja sich. Nah pas gw mau tidur jam 10an gw ngerasa keram dan mules. Ya gw tahan lah dulu. Nah puncaknya jam 12 malam nih. Ga bisa gw tahan gw beranikan diri deh untuk ke wc ditemani BB sambil browsing dan BBMan. Teman² ane emang tergolong suka becanda, sampe2 ane ditakutin ada hantu tangan keluar dari kakus lah haha ane tertawa aja. Ada juga yang nakutin ane bahaya bab jam segitu itu. Ane g percaya. Tapi paginya, ane terkejuut banget dan mengingat bbm dari teman ane semalam. Ane coba bbm lagi dia, dan dia langsung menjawab kalo w mau tau bisa buka di situs primbon atau sejenisnya...
Nah dari quotes itu ane akhirnya mengangkat thread ini gan...

To the point aja, ada banyak kok kenapa ga boleh BAB jam segitu...

Spoiler for penyebab utama



BAAUUUUUUUUUU WOOOY....!!!!

Tetangga jadi ngga bisa tidur, gara2 bau di saftytank   
Sumber : Kaskus.us

Categories:

Leave a Reply